Recent Posts

Jumat, 02 Desember 2011

UU RI No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan

UU RI No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan

Lalu lintas merupakan gerak kendaraan dan orang di ruang lalu lintas, lalu lintas dan angkutan jalan mempunyai peran penting dan sangat strategis dalam mendukung pembangunan dan integritas nasional sebagai bagian dari upaya memajukan kesejahteraan umum. Lalu lintas dan angkutan jalan merupakan satu kesatuan system yang terdiri dari atas lalu lintas angkutan jalan, jaringan lalu lintas dan angkutan jalan, prasarana lalu lintas dan angkutan jalan, kendaraan, pengemudi, pengguna jalan dan pengelolanya.


File ini berbentuk Pdf dengan tebal 203 halaman sebesar 628 Kb lengkap dengan Penjelasannya, klik gambar di bawah ini untuk mengunduhnya.

Dalam Undang-undang di jelaskan bahwa pembinaan bidang lalu lintas dan angkutan jalan dilaksanakan secara bersama-sama oleh semua instansi terkait, dimaksud agar tugas dan tanggung jawab setiap pembinaan bidang lalu lintas dan angkutan jalan terlihat lebih jelas dan transparan sehingga penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan dapat terlaksana dengan selamat, aman, tertib, lancar dan efisien serta dapat dipertanggungjawabkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...