Recent Posts

Jumat, 23 November 2012

Dahlan ubah nama Batantek jadi Batan Tekno


“Batantek, kayanya kurang bagus, nanti orang kira Batan Tekstil, bagaimana kalau Batan Tekno,”

Perusahaan BUMN PT Batan Teknologi berencana ekspansi dengan membuka kantor di Amerika Serikat untuk memenuhi kebutuhan radioisotop kedokteran di negeri paman sam tersebut. Hanya saja, masih ada yang mengganjal pikiran Menteri BUMN Dahlan Iskan terkait PT Batan Teknologi.
Dahlan merasa tidak sreg dengan nama PT Batan Teknologi yang disingkat menjadi Batantek. Dahlan merasa kurang nyaman dengan sebutan Batantek.
Menurutnya, orang bisa salah tafsir dan berfikir bahwa perusahaan tersebut bergerak di bidang tekstil. “Batantek, kayanya kurang bagus, nanti orang kira Batan Tekstil, bagaimana kalau Batan Tekno,” ungkap Dahlan kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (5/10).
Dahlan langsung mengesahkan nama baru tersebut. “Anda setuju ya nama Batan Tekno, mulai sekarang sebutannya Batan Tekno,” tegasnya.
Batan Tekno sendiri berencana akan membuat pabrik teknologi pengayaan uranium, reaktor nuklir untuk kebutuhan kedokteran di Amerika. Perusahaan ini juga telah menguasai pasar Asia dan saat ini sedang mengincar pasar Amerika.
[noe]
sumber : merdeka.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...