Recent Posts

Rabu, 28 November 2012

Dahlan Iskan Sowan ke BJ Habibie



Jakarta, GATRAnews - Menteri BUMN Dahlan Iskan dan pejabat Kementerian BUMN sowan (mengunjungi) kediaman Presiden ke-3 RI, BJ Habibie, Kamis sore (22/11).
“Pak Dahlan dan beberapa deputi serta staf ahli Kementerian BUMN ke kediaman Bapak BJ Habibie di Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan. Hanya silahturahim saja,” kata Kabag Humas dan Protokoler Kementerian BUMN, Faisal Halimi, kepada Antara, di Jakarta, Kamis.
Menurut Faisal, selama lebih kurang dua jam, Dahlan berkonsultasi tentang masalah teknologi di kementrian yang dipimpinnya, BUMN strategis, dan tentang mobil listrik.
“Pak Habibie kan teknokrat terkenal di Indonesia, bahkan dunia, sehingga banyak hal yang akan didiskusikan oleh beliau,” tuturnya.
Dalam kunjungannya, Dahlan didampingi Deputi Industri Strategis dan Manufaktur Dwijajanti Cahyaningsih, Deputi Industri Primer Muhammad Zhamkani, Deputi Bidang Jasa Gatot Trihargo, serta Deputi Infrastruktur dan Logistik Harry Susetyo.
Selain keempat pejabat eselon satu tersebut, Dahlan juga membawa Staf Ahli Kementerian BUMN, yaitu Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bagus Rumbogo, dan Bidang SDM, Irnanda Laksanawan.
“Karena banyak yang akan didiskusikan oleh beliau, sehingga didampingi oleh deputi dan beberapa staf ahli,” imbuhnya.
Faisal membenarkan bahwa BJ Habibie merupakan Bapak Bangsa yang turut menorehkan tinta emas dalam sejarah Indonesia di berbagai bidang. (TMA)

sumber : gatra.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...